Tes Kepribadian Berdasarkan Warna


Warna dapat memberitahu banyak tentang kepribadian seseorang. Tes warna telah ada untuk waktu yang lama dan bisa menjadi sangat akurat pada kepribadian Anda... Lihat apakah karakteristik kepribadian cocok dengan kepribadian Anda yang sebenarnya!


Oranye
Memiliki kepribadian warna oranye berarti Anda hangat, optimis, terbuka dan sering flamboyant. Anda ramah, baik hati dan orang yang umumnya menyenangkan.
Anda tegas dan bertekad daripada agresif - memiliki warna oranye berarti kepribadian Anda lebih santai dan kurang intens dibandingkan mereka yang mencintai merah.
Anda berkembang dari hubungan sosial dengan lainnya, mengumpulkan semua tipe orang bersama-sama.
Sebagai warna oranye kepribadian Anda menikmati dengan berkumpul dan bersosialisasi dan merencanakan semua jenis kegiatan sosial - orang orange adalah inti dari kelompok! Anda sering menjadi pembicara dalam kelompok.


Merah
Memiliki kepribadian warna merah mengidentifikasi Anda sebagai ekstrovert dan optimis, berani dan percaya diri.
Anda berorientasi dan aktif secara fisik - seks adalah kebutuhan untuk Anda - Anda memiliki naluri bertahan hidup yang kuat.
Dengan warna favorit merah, Anda ingin menjadi pusat perhatian - bahkan semua merah mendambakan perhatian - orang lain yang tertarik pada vitalitas dan perasaan senang Anda pancarkan.
Sebagai warna merah kepribadian, Anda menstimulasi dan memancarkan banyak energi.




Hijau
Dengan warna hijau kepribadian Anda adalah praktis, orang yang down-to-earth dengan cinta natural.
Anda stabil dan seimbang atau berjuang untuk keseimbangan - dalam mencari keseimbangan ini, Anda kadang menjadi gelisah dan cemas.
Memiliki kepribadian warna hijau berarti Anda baik, murah hati dan penuh kasih - meski dalam keadaan krisis, Anda tetap tenang dan mengendalikan situasi sampai selesai.
Anda perhatian kepada orang lain - namun Anda harus berhati-hati untuk tidak mengabaikan kebutuhan Anda sendiri saat memberi kepada orang lain.




Hitam
Memiliki kepribadian warna hitam berarti prestise dan kekuasaan adalah penting bagi Anda.
Anda independen, berkemauan keras dan ingin mengendalikan diri sendiri dan situasi.
Sebagai pecinta hitam Anda mungkin konservatif dan konvensional - hitam membatasi dan berisi.
Anda mungkin terlalu serius untuk kebaikan Anda sendiri - perlu membawa beberapa warna ke dalam hidup Anda untuk meringankan Anda - hidup haruslah menyenangkan.
Anda mungkin tampak menakutkan bahkan untuk kolega dan teman-teman terdekat Anda, dengan otoriter, menuntut dan sikap diktator.



Coklat
Memiliki kepribadian warna coklat berarti Anda jujur, down-to-earth dan sehat. Anda stabil dan dapat diandalkan dan percaya diri.
Anda ramah dan mudah didekati, asli dan tulus.
Dengan kepribadian warna coklat Anda punya rasa memiliki dari tugas dan tanggung jawab - Anda mengambil kewajiban Anda dengan sangat serius.








Putih
Catatan : Memiliki kepribadian warna putih adalah jarang - warna favorit dari masa kanak-kanak. Warna putih cenderung hanya menjadi favorit pada saat Anda akan melalui masa transisi dalam hidup Anda, persiapan untuk awal yang baru atau mencari satu atau banyak arah baru dalam kehidupan Anda. Uraian berikut akan berlaku untuk mereka yang benar-benar mencintai warna putih dan yang hanya melalui masa transisi, meskipun yang terakhir mungkin hanya sementara sampai masa transisi telah berlalu. Masa transisi ini dapat berlangsung selama beberapa minggu atau tahun.
Memiliki kepribadian warna putih berarti Anda rapih dan juga dalam penampilan Anda, dalam rumah Anda dan mobil Anda, hampir menjadi karakter fanatik.
Anda memiliki standar kebersihan sempurna dan Anda mengharapkan orang lain untuk mematuhi standar tinggi Anda.
Anda berpandangan jauh, dengan sifat positif dan optimis. Anda seimbang, masuk akal dan bijaksana.


Kuning
Dengan kepribadian warna kuning Anda memiliki kebahagiaan, ceria dan membawa kesenangan.
Anda kreatif, sering menjadi orang yang mendatangkan ide-ide baru - orang yang mebutuhkan orang lain untuk membawa ide-ide tersebut menjadi kenyataan - Anda cenderung memiliki imajinasi di langit setiap waktunya.
Anda bisa menjadi sangat kritis terhadap diri sendiri maupun orang lain - perfeksionis. Anda menganalisa segala sesuatu, sepanjang waktu, dan metodis dalam pemikiran Anda.





Biru
Dengan warna kepribadian biru sebagai warna favorit Anda - Anda konservatif, dapat diandalkan dan dapat dipercaya - Anda cukup percaya kepada orang lain meskipun Anda sangat berhati-hati di awal sampai Anda yakin pada orang itu. Pada saat yang sama, Anda juga memiliki kebutuhan yang mendalam untuk bisa dipercaya.
Anda tidak impulsif atau spontan - Anda selalu berpikir sebelum berbicara dan bertindak dan melakukan segala sesuatu dalam waktu Anda sendiri. Anda membutuhkan waktu untuk memproses dan berbagi perasaan Anda.
Anda adalah asli dan tulus, dan Anda mengambil tanggung jawab Anda secara serius.
Memiliki kerpibadian warna biru berarti Anda memiliki kebutuhan yang mendalam untuk kedamaian dan harmoni dalam kehidupan sehari-hari Anda. Anda akan mendapat manfaat dari meditasi harian dan waktu tenang untuk refleksi, introspeksi dan penemuan diri sendiri.

sumber 

1 komentar:

  1. pengetahuan baru tentang warna yang bisa mendeteksi kepribadian seseorang, bisa dipraktekin dalamkehidupan dikantor nih...:o)

    ReplyDelete

 
Top